Mengenai Saya

Denpasar, Bali, Indonesia
Saya sekarang ini memegang jabatan di Pemerintahan sebagai Asisten Pemerintahan (I) Sekda Pemerintah Kota Denpasar

Minggu, 20 April 2008

SEKAPUR SIRIH

SELAMAT DATANG PADA BLOG SAYA INI
OM SWASTYASTU
Para pengakses situs Blog saya ini, saya membuat Blog ini sebagai media untuk mempublikasikan tentang apa, siapa dan bagaimana diri saya ini dan dengan demikian saya berharap ada semacam interaksi antar bloger dan pengakses internet pada khususnya diamana pun anda sedang berada.
Saya berharap ada kritikan dan masukan tentang Blog saya ini karena saya masih perlu belajar banyak dari anda.
Semoga blog saya ini bermanfaat bagi anda sekalian

1 komentar:

Kusuma Bali mengatakan...

Hallo pak Nick...
Salam kenal ...
Saya juga sesama blogger dari Bali nih, tidak sengaja saya iseng cari blog dengan keyword "nick nata wibawa" akhirnya feeling saya tepat !! :-)

Bahwa sosok seperti anda pasti punya blog pribadi.
Terus terang saya juga ingin tahu apa yang anda pikirkan yang mungkin anda tuangkan di dalam blog ini. Jadi bisa menimba ilmu dari pengalaman bapak.

Sekalian juga saya ingin belajar menulis dan mengungkapkan komentar secara positif.

Sekilas saya lihat , anda belum sempat terlalu serius/banyak menuangkan pikiran anda melalui tulisan di blog ini ya ?
Ehhm , saya tahu ini pasti karena anda sangat sibuk sekarang, apalagi dengan tugas baru sebagai asisten 1 walikota. Selamat yaaa...

Tapi tidak mengapa , saya akan terus meng up date isi dari blog bapak, siapa tahu dah ada tulisan yang terbaru lagi...

Saya udah ngelink ke blog bapak, jika tidak keberatan mungkin bapak juga mau ngelink balik ya ...

Trimakasi sebelumnya

ttd
amk